Wednesday, February 3, 2016

Harga Samsung Galaxy S4: Tips dan Saran!

Meskipun Samsung Galaxy S5 dan Galaxy S6 karena telah membuat tanda mereka di industri smartphone, masih ada ruang untuk berbicara tentang banyak dihormati Samsung Galaxy S4.Kualitas 2.013 unggulan bisa sekali tidak ditolak, tetapi selalu ada ruang untuk membuat hal-hal yang jauh lebih baik dan lebih menarik.

http://hargasamsungnote.com/2015/115/harga-samsung-galaxy-j1/

Jika Anda adalah seorang pengguna smartphone avid, Anda harus akrab dengan masalah umum dan paling menjengkelkan Anda dapat pergi melalui. Satu masalah tersebut adalah masalah daya tahan baterai, malaise yang tampaknya mempengaruhi semua smartphone, baik itu Android, Windows Phone atau iPhone.

http://hargasamsungnote.com/2015/157/harga-samsung-galaxy-s3/

Karena itu, artikel ini berfokus pada daya tahan baterai Galaxy S4, tapi tips ini juga dapat diterapkan di beberapa smartphone.
Sesuaikan pengaturan layar

layar smartphone adalah salah satu babi baterai terkemuka. Bila telepon Anda diatur untuk menampilkan lebih cerah, lebih banyak daya baterai akan terkuras, dan sebaliknya adalah benar. Pastikan "Automatic Brightness" kotak untuk kecerahan layar tetap dicentang dan kemudian memindahkan slider untuk mengatur tingkat kecerahan.

http://hargasamsungnote.com/2015/143/harga-samsung-galaxy-note-4/

Ketika di sinar matahari langsung, Anda mungkin perlu menambahkan secara manual beberapa kecerahan di displayto mendapatkan tampilan yang lebih baik. Mengurangi durasi batas waktu layar Anda juga dapat membantu menghemat sejumlah besar jus baterai. timeout pendek berarti hidup baterai yang lebih lama.

http://hargasamsungnote.com/2015/113/harga-samsung-galaxy-s4/

Sama seperti banyak smartphone lainnya, Galaxy S4 datang dikemas dengan beberapa fitur. Meskipun menggunakan fitur ini dengan penuh adalah apa yang setiap impian pengguna, kadang-kadang mereka dapat merusak masa pakai baterai. Kabar baiknya adalah bahwa S4 memiliki mode hemat daya yang akan memastikan hati-hati Anda menggunakan bagian sisa unit baterai Anda.

http://hargasamsungnote.com/2015/145/harga-samsung-galaxy-note-3/

Untuk mengaktifkan modus, pergi ke "Pengaturan> My Perangkat> Mode hemat daya" dan hanya itu. Namun, kinerja prosesor Anda akan terbatas; kecerahan layar akan berkurang, umpan balik haptic akan dinonaktifkan, dan beberapa aplikasi dan proses baterai-lapar.

No comments:

Post a Comment