Wednesday, February 17, 2016

Samsung Galaxy S7 vs Galaxy Note 5

Akhir-akhir ini Samsung Galaxy S7 rumor dan bocoran foto tiba setiap hari, belum lagi laporan dari tanggal peluncuran bulan Februari, yang berarti pengguna mulai mempertimbangkan semua pilihan mereka. Dengan itu dalam pikiran di sini kita akan mengambil melihat saat ini rumor Galaxy S7, dan bagaimana hal itu akan dibandingkan dengan Galaxy Note 5 bagi mereka mengikat untuk memutuskan smartphone mereka berikutnya.

http://hargasamsungnote.com/2016/155/harga-samsung-galaxy-e7/

Pada bulan Agustus, Galaxy Note 5 dirilis hampir dua bulan lebih awal dari yang diharapkan, dan hanya beberapa bulan setelah 10 rilis April Galaxy S6. Mereka semua ponsel besar, tapi hilang fitur kunci. Jika Anda mencoba untuk memutuskan apakah akan membeli Galaxy Note 5, atau upgrade ke Galaxy S7, kami memiliki beberapa rincian awal bagi calon pembeli.

http://hargasamsungnote.com/2016/262/harga-samsung-galaxy-mega-2/

Sekarang bahwa Galaxy Note 5 telah tersedia untuk sementara waktu, dan Galaxy S7 baru di cakrawala dengan banyak fitur Note 5 kurang, pengguna mungkin menunggu untuk itu akan dirilis. Di sini kita akan memeriksa apa yang kita ketahui sejauh ini berdasarkan rumor atau kebocoran, dan membandingkan keduanya.

http://hargasamsungnote.com/2016/25/harga-samsung-galaxy-s5/

Galaxy Note 5 masih jauh salah satu smartphone Android terbaik yang tersedia sampai saat ini. Bahkan, itu apa yang saya gunakan sekarang. Ini memiliki desain premium, layar menakjubkan dan kamera besar, baterai yang baik dengan pengisian cepat, dan berjalan cukup besar. Yang mengatakan, itu akan diganti dengan yang sedikit lebih kecil Galaxy S7 dan Galaxy S7 Ujung dengan spesifikasi yang lebih baik di seluruh papan, dan beberapa fitur yang sangat penting akan ditambahkan kembali ke flip.

http://hargasamsungnote.com/2016/321/harga-samsung-galaxy-core-1/

Kami punya kabar baik. Sepertinya tahun ini Samsung telah diperbaiki beberapa masalah dari tahun lalu. Mereka menjadi hidup dan penyimpanan baterai. Galaxy S7 atau S7 Ujung memiliki baterai yang lebih besar yang mengisi ulang sangat cepat, dan akan kembali slot micro-SD untuk penyimpanan diperluas. Itu saja bisa bernilai Catatan 5 pengguna upgrade ke Galaxy S7 Edge, atau seseorang yang lewat di Catatan 5 untuk Galaxy S7 pada awal 2016. Mari kita mulai.

http://hargasamsungnote.com/2016/92/harga-hp-samsung-dibawah-1-juta/

No comments:

Post a Comment