Thursday, February 4, 2016

Samsung Galaxy S6: 10 perubahan yang dibawa 6.0 marshmallow memperbarui Android

Kinerja yang lebih baik. Menurut Otoritas Android, kinerja yang terasa lebih cair daripada di versi sebelumnya. Namun, ini tidak dikecualikan bahwa ini adalah sebagian karena hanya menginstal ulang firmware.

http://hargasamsungnote.com/2016/153/harga-samsung-galaxy-tab-3/

Lebih Material Desain. Samsung memiliki aplikasi di-rumah di banyak tempat minimalis optik jelas dirancang dan disesuaikan dengan pedoman desain Google. Hal ini menciptakan gambaran keseluruhan yang harmonis secara keseluruhan dalam hubungannya dengan aplikasi pra-instal Google.

http://hargasamsungnote.com/2016/340/harga-samsung-galaxy-mega-6-3/

Pirus putih. Di bawah Lollipop masih pirus sangat dominan dan hijau digantikan di banyak tempat oleh Putih, seperti di bar notifikasi. Ini terlihat secukupnya mungkin lebih elegan, tetapi dikonsumsi karena sAMOLED menampilkan lebih banyak kekuatan.

http://hargasamsungnote.com/2016/149/harga-samsung-galaxy-a5/

Ikon lingkaran. Ikon pada layar awal secara default ditekan ke template dengan latar belakang putih dan sudut bulat. Atau, ada Theme Store dari Samsung tapi desain dengan yang ini bisa berubah dengan cepat jika tidak puas.

http://hargasamsungnote.com/2016/188/harga-samsung-galaxy-ace-4/

Peningkatan operasi Pengaturan Cepat. Alih-alih kiri dan kanan dapat menghapus pengaturan cepat seperti saham Android juga dapat diperluas dengan menurunkan strip pengelapan.

Pemberitahuan bar dengan pengaturan lanjutan. Selanjutnya ada jalan pintas yang memungkinkan Anda untuk mengelola alert. Jadi pengguna dapat memilih aplikasi mana yang dapat mengirim dia notifikasi dan mana yang tidak. Kasihan adalah bahwa QuickConnect Beralih masih tidak dapat dihapus dan membutuhkan banyak ruang jika tidak digunakan.

http://hargasamsungnote.com/2016/28/harga-samsung-galaxy-s6/

Google Now on Tap. Dengan menekan kata-kata, sebuah jendela kecil akan terbuka secara otomatis, melalui mana pengguna dapat mencari langsung di Google untuk kata itu.

Foto dalam format RAW. fotografer smartphone ambisius bisa menembak di versi baru juga foto dalam format RAW, yang memungkinkan gambar yang akan disimpan sebanyak mungkin tanpa kerugian. Kelemahannya adalah bahwa file RAW membutuhkan signifikan lebih banyak ruang.
Kinerja Kamera lebih cepat: The beban aplikasi kamera terasa lebih cepat dan bahkan menembak beberapa foto di hasil suksesi cepat.

Tertidur mode hemat daya: Dalam Android 6.0 marshmallow untuk memperpanjang umur baterai di Doze siaga dikenal. Dalam uji versi beta dari rekan-rekan kami Otoritas Android mampu mencapai waktu siaga lebih dari 3 hari - yang merupakan sukses yang luar biasa.

No comments:

Post a Comment