Tuesday, February 9, 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S 8.4

Fitur baru terbesar dari Tab S 8.4 adalah layar. Ini salah satu tablet pertama yang menggunakan layar AMOLED dan itu menakjubkan. Sementara layar AMOLED sebelumnya menderita teks kabur dan over-jenuh, warna tampak realistis itu tidak terjadi di sini. Itu bahkan lebih tajam dari layar iPad Mini 2 ini karena resolusi pixel 2560x1600 tinggi, sedangkan warna yang hidup belum akurat mencari.

http://hargasamsungnote.com/2016/14/harga-samsung-galaxy-v/

Ini juga begitu terang sehingga hampir menyilaukan menyakitkan pada kecerahan penuh. klaim Samsung peningkatan kontras yang memungkinkan Anda untuk melihat rincian dinyatakan tersembunyi di remang-remang video dan foto tidak berdasar meskipun. Kami melihat tidak ada perbedaan baik foto kita sendiri atau di film dengan adegan gelap atau suram seperti The Dark Knight dan Alien.

http://hargasamsungnote.com/2016/358/harga-samsung-galaxy-termurah/

Mengganggu, Tab S memiliki batas tipis di sisi kiri dan kanan layar (saat dipegang dalam orientasi portrait) - mirip dengan Mini iPad. Ini berarti ada sedikit ruang untuk beristirahat jari-jari Anda, sehingga kita sering tidak sengaja dipicu kontrol layar ketika kita hanya beristirahat jari-jari kita. IPad Mini memiliki teknologi penolakan praktis untuk mengatasi ini, tapi Tab S tidak ada seperti itu sehingga Anda akan harus menahan lebih hati-hati.

http://hargasamsungnote.com/2016/295/harga-samsung-galaxy-alpha/

Samsung Galaxy Tab S 8.4: membangun kualitas, kinerja dan pembaca sidik jari
Tidak mengherankan, Tab S terlihat seperti versi yang lebih besar dari smartphone Galaxy S5 Samsung dengan rear plastik berlesung pipit mirip dengan S5 ini. Meskipun tidak kaku atau seperti yang berkelas mencari sebagai iPad Mini 2 ini kembali logam, rasanya kurang licin di tangan dan ringan di hanya di bawah 300g.

http://hargasamsungnote.com/2016/310/harga-samsung-galaxy-ace-s5830/

Tak seperti biasanya, Tab S memiliki dua lubang melingkar untuk memotret layar opsional Samsung mencakup ke tempatnya. Ini ikat kaku tidak aman seperti perlengkapan magnetik setara Mini, dengan selimut yang datang pergi dengan mudah saat berdesakan di dalam tas atau ditangani secara kasar.

http://hargasamsungnote.com/2016/71/harga-samsung-galaxy-v-plus/

Seperti S5, Tab S memiliki pembaca sidik jari dibangun ke tombol home yang membuatnya menjadi salah satu tablet Android pertama yang memiliki fitur tersebut. Ini tidak secepat dan dapat diandalkan sebagai pembaca sidik jari iPad Mini 3 sekalipun. Ini sering dibutuhkan babatan jari sangat lambat dan disengaja dan bahkan tidak ada jaminan itu akan membuka tablet.

No comments:

Post a Comment