Monday, February 22, 2016

Samsung Gear 360 adalah kamera video tingkat konsumen 360 derajat

Sepenuhnya pengalaman video mendalam benar-benar baru saja memulai, dan pasar yang baru lahir masih berusaha untuk membangun identitasnya. Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pasar media tumbuh adalah memiliki ton pencipta konten membuat konten baru dan lebih kompetitif di atasnya.

http://hargasamsungnote.com/2016/940/harga-hp-samsung-galaxy/

Namun, satu masalah pasar video 360 derajat telah berjuang dengan kekurangan tersedia konsumen kelas teknologi video capture. Hari ini di MWC, Samsung meluncurkan solusi untuk masalah ini bersama Galaxy S7 dan S7 Ujung: Samsung Aksesoris 360.

http://hargasamsungnote.com/2016/209/harga-samsung-galaxy-core-i8260/

Ini terlihat sedikit seperti Wheatley dari Portal 2 dan sedikit lotta seperti bola mata manusia tanpa tubuh. Namun demikian, Gear 360 adalah perangkat kecil yang cukup mengesankan.

http://hargasamsungnote.com/2016/278/harga-samsung-galaxy-e3/

Memiliki kamera wide-angle ditempelkan sisi berlawanan yang memungkinkannya untuk menjahit bersama gambar 360 derajat lengkap dalam sekejap. Bola dua lensanya memiliki dasar datar, yang berarti dapat beristirahat mudah pada dasarnya permukaan apapun, tapi ia datang dengan tripod kecil yang bagus juga.

http://hargasamsungnote.com/2016/207/harga-samsung-galaxy-note-5/

Gear 360 memiliki baterai diganti terselip di dalam sebuah pintu kecil, dan Anda dapat menambahkan kartu microSD hingga 128GB penyimpanan pada perangkat. Ini percikan-bukti dan tahan debu, tapi dari rasa itu, kita tidak akan mengharapkan untuk mengambil ton penyalahgunaan.

http://hargasamsungnote.com/2016/151/harga-samsung-galaxy-e5/

Meskipun ini mungkin bukan perangkat terbaik untuk rekaman petualangan untuk alasan itu, apa yang Gear 360 memiliki lebih, peralatan kelas profesional yang lebih kuat adalah aksesibilitas yang ramah konsumen.

No comments:

Post a Comment