Sunday, February 7, 2016

Pengguna Samsung Gear VR dapat berbaur di AltspaceVR

http://hargasamsungnote.com/2016/270/harga-samsung-galaxy-k-zoom/

Pengguna Samsung Gear VR dapat mulai membuat teman-teman di dunia virtual reality sekarang bahwa AltspaceVR telah merilis aplikasi untuk headset untuk umum. Bahkan, mereka dapat mencampur dan berbaur tidak hanya dengan pengguna lain Aksesoris VR, tetapi juga dengan orang-orang yang menggunakan HTC Vive dan, segera, Oculus Rift.

http://hargasamsungnote.com/2016/272/harga-samsung-galaxy-young/

Anda dapat menganggap AltspaceVR sebagai sesuatu seperti Second Life untuk virtual reality. Ini Platform sosial Engadget editor yang sama Sean Buckley pernah digunakan untuk memainkan permainan VR dari Dungeons & Dragons.

http://hargasamsungnote.com/2016/264/harga-samsung-galaxy-ace-2/

Versi alpha dari aplikasi telah tersedia untuk beberapa waktu. Sekarang, setiap pengguna Aksesoris VR (avatar mereka, yaitu) dapat bermain game multi-player, menghadiri pertemuan sosial dan bahkan menonton video YouTube / Twitch / Periscope dengan orang lain dalam aplikasi.

http://hargasamsungnote.com/2016/90/harga-hp-samsung-2-jutaan/

"Sampai saat ini, VR sosial dan kemampuan lainnya dari AltspaceVR telah disampaikan melalui PC dilengkapi dengan baik, biasanya dikonfigurasi dengan prosesor high-end dan kartu video untuk aplikasi video game, keyboard dan perangkat input lainnya," tulis AltspaceVR di posting pengumuman.

http://hargasamsungnote.com/2016/276/harga-samsung-galaxy-fame/

"Karena terobosan perkembangan terbaru, AltspaceVR sekarang dapat menyediakan dasarnya kemampuan yang sama hanya menggunakan sumber daya dari sebuah smartphone. Akibatnya, pengguna Samsung Gear VR dapat menikmati pengalaman AltspaceVR fitur lengkap yang mobile, sederhana, dan biaya rendah."

No comments:

Post a Comment